Lagi bosan, menunggu waktunya pulang. Ga tau kenapa hari ini ga terlalu semangat, mungkin karena suhu tubuh dan tenggorokan mulai menunjukkan gejala2 flu. Pengen pulang, tapi nanti dulu. Kangen sama "partner in crime" yang baru hari ini cuti. Huaaahh, ga jelas banget mau ngapain. Lihat air minum di gelas udah abis, mau bangun, bediri, dan melangkah rasanya lelah padahal untuk sekedar ambil minum jaraknya cuma berapa langkah. Ada kastanyel, oleh-oleh partner sebelum cuti, tp mulut kaya malas mengunyah. Ada kopi di laci tapi ga ngantuk jadi disimpan buat nanti-nanti. Ada apalagi ya, teks book bahasa Inggris..walah makin males lagi walaupun hanya sekedar baca. Buka-buka foto di file, buka-buka jejaring sosial, semuanya membosankan :(

Karena ga ada yang menarik, tangan terus2an gerakin kursor walaupun sebenarnya saya tahu kalau gerak motorik dan pikiran ini ga sinkron. Liat profil teman dan fotonya ketika di bali. Tiba-tiba, jrengg!! BALI!! haahh..berapa kali hampir ke sana, tapi ga pernah jadi.. :(

Hahaha..
Datang ke kantor masuk ruangan, taruh tas..buka laptop, buka dokumen tugas-tugas..kemudian sudah mulai obrolan bersama teman. Sebenarnya sih bukan obrolan, tp hanya sekedar memanggil untuk membaginya sarapan yang dibawa dari rumah. hehe..alesan aja.
Trus teman datang, ngeliat tas di atas meja lalu berkomentar.."Hiihiy..eno tasnya, cie ciee.." Bingung, emang ada yang salah ya, pikirku. Teman berkata lagi, "Biasanya tas ransel, tas ranselnya ke mana, no?" Oh..kayanya dia heran sm tas yg kubawa hari ini..Memang hari ini sudah diniatkan tuk tidak menggunakan tas ransel karena kemarin sore rasanya sangat capek bawa tas ransel berisi laptop dan pulang naik bus dalam keadaan berdiri. Akhirnya, malam hari berpikir untuk mengistirahatkan sementara tas ranselku..padahal yg capek orgnya, kenapa yg rehat tasnya ya.. :D
Lanjuuut..
si teman yang kusapa mba itu bilang lagi, "tumben bgt no..tasnya cewek"
"iya, mba..kemaren kan tas ranselnya kebesaran, trus pulang di bus berdiri, pegel-pegel.." jawabku.
Ga lama ribut2 berdua, seorang senior yg kusapa ibu datang..
"Ada apa sih, ko rame bgt.."(mungkin maksudnya seru banget)
"Ini, bu..si eno bawa tasnya tas cewe..biasanya kan macho, bawa tas ransel", kata temen.
"Hahaha.." aku, cuma bisa ketawa. Merasa banget diledekin..
"Mana coba.."(sambil ngelirik dan angkat2 tas yg kubawa, si ibu berpose mencobanya)dan bilang lagi "oh iya, ya..Nah, GITU DONK SESEKALI JADI PEREMPUAN"

What??!! emang selama ini, saya perempuan jadi-jadian, bu??...

Copyright 2010 Rehand's Blog
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger