Hahaha..
Datang ke kantor masuk ruangan, taruh tas..buka laptop, buka dokumen tugas-tugas..kemudian sudah mulai obrolan bersama teman. Sebenarnya sih bukan obrolan, tp hanya sekedar memanggil untuk membaginya sarapan yang dibawa dari rumah. hehe..alesan aja.
Trus teman datang, ngeliat tas di atas meja lalu berkomentar.."Hiihiy..eno tasnya, cie ciee.." Bingung, emang ada yang salah ya, pikirku. Teman berkata lagi, "Biasanya tas ransel, tas ranselnya ke mana, no?" Oh..kayanya dia heran sm tas yg kubawa hari ini..Memang hari ini sudah diniatkan tuk tidak menggunakan tas ransel karena kemarin sore rasanya sangat capek bawa tas ransel berisi laptop dan pulang naik bus dalam keadaan berdiri. Akhirnya, malam hari berpikir untuk mengistirahatkan sementara tas ranselku..padahal yg capek orgnya, kenapa yg rehat tasnya ya.. :D
Lanjuuut..
si teman yang kusapa mba itu bilang lagi, "tumben bgt no..tasnya cewek"
"iya, mba..kemaren kan tas ranselnya kebesaran, trus pulang di bus berdiri, pegel-pegel.." jawabku.
Ga lama ribut2 berdua, seorang senior yg kusapa ibu datang..
"Ada apa sih, ko rame bgt.."(mungkin maksudnya seru banget)
"Ini, bu..si eno bawa tasnya tas cewe..biasanya kan macho, bawa tas ransel", kata temen.
"Hahaha.." aku, cuma bisa ketawa. Merasa banget diledekin..
"Mana coba.."(sambil ngelirik dan angkat2 tas yg kubawa, si ibu berpose mencobanya)dan bilang lagi "oh iya, ya..Nah, GITU DONK SESEKALI JADI PEREMPUAN"
What??!! emang selama ini, saya perempuan jadi-jadian, bu??...
0 comments:
Post a Comment